Download .Net Framework



Tadi dapet Message di Facebook yang minta saya membahas .NET Framework. Ok deh saya akan bahas sebisa saya. Maklum saja saya masih bodo dalam dunia Komputer dan Internet. Jadi jika ada salah mohon dikoreksi.

.NET Framework adalah sebuah software pelengkap dari Microsoft yang berfungsi untuk menjalankan software tertentu yang tidak suport untuk di install di Windows. Biasanya software-software baru tersebut tidak bisa di install jika komputer belum terdapat .NET Framework. Software tersebut akan meminta anda untuk memasang .NET Framework terlebih dahulu.

Untuk lengkapnya apa itu .NET Framework silahkan ke Wikipedia : .NET Framework
Saat ini .NET Framework yang terbaru adalah Versi 4.5.1
Jika anda mau men-download silahkan, saya sertakan juga .NET Framework sebelumnya Versi 4.0


v4.0 >>> Download <<< v4.0

v4.5.1 >>> Download <<< v4.5.1


Net Framework Juga solusi untuk error program seperti gambar dibawah ini



Posting Komentar

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif!
• Dilarang ngiklan di kolom komentar!
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]

Sebelum menyisipkan kode silahkan gunakan Tool Konversi Kode terlebih dahulu untuk menampilkan kode tersebut pada kolom komentar